Jumat, 21 Januari 2011

Piranha Menyerang Orang satu pantai

Piranha termasuk dalam keluarga sub-Serrasalminae, yang juga termasuk ikan yang paling omnivora erat terkait seperti pacus. Secara tradisional, hanya empat genera Pristobrycon, Pygocentrus, Pygopristis dan Serrasalmus dianggap piranha benar, karena gigi khusus mereka. Namun, analisis terbaru menunjukkan bahwa, jika kelompok piranha harus monofiletik, maka harus dibatasi untuk Serrasalmus, Pygocentrus dan bagian dari Pristobrycon, atau diperluas untuk mencakup taksa ini ditambah Pygopristis, Catoprion, dan striolatus Pristobrycon. Pygopristis ditemukan lebih terkait erat dengan Catoprion dari genera tiga piranha lainnya.

Jumlah spesies piranha adalah spesies diketahui dan ditentang dan baru terus digambarkan. Perkiraan berkisar dari kurang dari 30 sampai lebih dari 60

Dimana saya bisa melihat piranha?

Piranha ditemukan di lembah Amazon, di Orinoco, di sungai dari Guyanas, di Paraguay-Paraná, dan Sungai sistem São Francisco. Beberapa spesies piranha memiliki rentang geografis yang luas, terjadi di lebih dari satu cekungan utama yang disebutkan di atas, sedangkan yang lain tampaknya memiliki distribusi lebih terbatas.

piranha Aquarium telah diperkenalkan ke dalam bagian dari Amerika Serikat dengan spesimen kadang-kadang ditemukan di Sungai Potomac dan bahkan utara sejauh Danau dari Ozarks di Missouri dan Danau Winnebago di Wisconsin, meskipun mereka biasanya tidak bertahan musim dingin. Piranha juga telah ditemukan di Danau Kaptai di Bangladesh tenggara, Chalakudy Sungai di Kerala, India Selatan. Penelitian sedang dilakukan untuk menetapkan bagaimana piranha telah pindah ke sudut jauh seperti dunia dari habitat asli mereka. Hal ini diantisipasi bahwa beberapa pedagang ikan nakal eksotis telah merilis mereka di danau untuk menghindari tertangkap oleh pasukan anti-perburuan.





Maaf foto lainnya gak di tampilkan terlalu sadis

Sumber Eface.com

Tidak ada komentar: