Senin, 28 Maret 2011

Sehat dengan Ultimate Diet Sex

Tampil sehat dan cantik. (Foto: Corbis)
SEKS memang tak hanya dipercaya menciptakan kenikmatan pada pelakunya, tapi juga membantu menurunkan berat badan. Lewat seks, kulit dan rambut pun menjadi sehat karena pasokan hormon endorphin yang mengalir deras dalam tubuh.

Agenda seks memang dikenal mendatangkan banyak manfaat, baik secara kesehatan dan kecantikan. Bagi pria dan wanita, mungkin mereka memiliki alasan yang berbeda sama sekali. Ultimate Diet Sex adalah sebuah diet untuk mengatur aktivitas seksual secara teratur guna menghilangkan lemak-lemak yang tak diinginkan. Teratur di sini maksudnya adalah, Anda harus berhubungan seks dengan pasangan tiga sampai lima kali sepekan dan paling sedikit sekali pada akhir pekan. Mereka yang dengan teratur menjalani frekuensi ini terbukti memiliki kesehatan lebih seperti jantung sehat, sistem kekebalan tubuh menjadi prima, depresi berkurang dan menurunkan berat badan, seperti ditulis Times of India.

Untuk mengimbangi “Ultimate Diet Sex”, Anda perlu menjaga diet dan nutrisi dengan asupan makanan yang menjadi bagian penting dari pelaksanaan diet ini. Makanan yang harus dimakan adalah makanan yang menggugah, dan sebaiknya mengunyahnya secara perlahan dan menjilat bibir Anda setiap satu gigitan selesai. Para ahli merasa seseorang memang harus bercinta dengan makanan seolah-olah itu adalah waktu pertama bagi Anda menikmati makanan tersebut. Ini penting untuk menumbuhkan kecintaan terhadap makanan yang mereka makan sehingga prosesi diet pun berjalan lancar.

Nutrisi yang diperlukan untuk mendukung diet ini adalah diet rendah lemak dan tinggi akan serat. Roti dan pasta adalah salah salah pilihan makanan yang dapat dinikmati sebagai moderasi. Kemudian pilihlah susu rendah lemak atau tidak memiliki lemak tinggi, mengonsumsi biji-bijian dan menutup agenda makan dengan makanan bebas gula, serta kaya akan rempah-rempah seperti seafood buah dan sayur. Anda pun dapat mengonsumsi dark chocolate dan anggur sebagai penunjang aphrodisiac.

Selain menunjang dengan pola makan yang terjaga dan rutinitas seks, pada praktiknya, seks seharusnya menjadi fokus Anda untuk menumpahkan semua luapan hasrat sehingga mengikis lemak-lemak Anda. Karenanya, latihan fisik lain sangat  direkomendasikan sebagai tambahan bagi Anda dan pasangan untuk memperkuat otot kunci yang diperlukan untuk penunjang diet ini.

(tty)

Sumber

Tidak ada komentar: