Senin, 14 Oktober 2013

Coklat Bar Ini Dibuat Dengan Berbagai Macam Rasa Makanan

DREAMERSRADIO.COM - Siapa tak suka cemilan ringan satu ini. Tak hanya anak-anak, orang dewasapun menyukai cokelat. Selain rasanya yang enak, cokelat juga memiliki banyak manfaat. Bila biasanya cokelat dibuat dengan berbagai rasa buah, kacang atau susu. Berbeda sekali dengan coklat bar yang satu ini. Coklat bar ini menyajikan coklat dengan berbagai rasa makanan.

Komforte Chockolates adalah merek coklat bar yang dibuat oleh 3 orang pemuda asal California. Ide membut coklat bar unik ini, bahwa cemilan coklat kini banyak bertranformasi dan dibuat dalam berbagai bentuk unik. Kemudian Komforte membuat cemilan coklat yang sehat dan bisa dicicipi oleh semua kalangan.
Coklat bar ini mengeluarkan enam coklat dengan enam rasa makanan yang khas dari beberapa negara. Diantaranya Apple and Graham, Ramen Noddle, French Toast, Movie Night, Tortila Lime and Salt dan produk terbarunya yang beredar di pasar Jepang, Savory Ramen.

Apple and Graham adalah sajian coklat yang terbuat dari coklat hitam memadukan rasa apple pie, ada juga Tortila Lime and Salt yaitu coklat hitam dengan rasa keripik tortila dan lemon yang asam, Movie Night sajian coklat hitam unik dengan rasa popcorn dan butiran popcorn didalamnya untuk menemanimu saat menonton film. Dan juga rasa French Toast ala Perancis yang gurih dan lezat.

Dan kini yang populer di Jepang adalah coklat bar rasa mie ramen dan ramen asin kamu dapat menikmati coklat hitam lezat dengan rasa bawang, mie dan kecap asin menjadi satu di mulut. Komforte Chocklates tak hanya populer di pasar Eropa dan Amerika, namu telah diekspor ke pasar di Asia. Dan juga coklat bar ini dapat di beli secara online melalui amazon.


Nah, Dreamers mungkin coklat ini bisa jadi alternatif cemilan sehatmu. Bisa makan coklat dengan berbagai rasa cemilan tanpa takut gemuk. ^^ (mya)

Tidak ada komentar: