Sabtu, 26 Februari 2011

Gedung Tinggi dan Tanda Kiamat


Gedung tertinggi dunia di Dubai, Uni Emirat Arab diresmikan hari Senin, tanggal 4 JAnuari 2010. Gedung itu diberi nama “BURJ DUBAI” dengan ketinggian 818 meter.


Gedung yang terletak tepat di jantung kota Dubai itu, memiliki 124 lantai. Dari puncaknya, dapat terlihat panorama seluruh sudut kota Dubai. Gedung tersebut memiliki 160 toko. Burj Dubai juga memiliki Hotel Armani, yang merupakan hotel elite dunia pertama kali dengan kelengkapan yang sangat mewah.


Selain itu, Burj Dubai juga memiliki bagian yang merupakan tempat tinggal, serta perkantoran. Gedung tertinggi dunia itu diperkirakan dapat menampung sebanyak 12 ribu orang.

Gedung pencakar langit tersebut dibangun konsorsium yang melibatkan Arabtec Construction LLC dari Uni Emirat Arab, Samsung dari Korea Selatan, dan Besix dari Belgia.



(SEMAKIN JELAS BUKTI TANDA-TANDA KIAMAT YANG TELAH DISEBUT DALAM BEBERAPA HADITS NABI MUHAMMAD SAW)

Bagida Nabi Muhammad SAW telah bersabda, Maksud Hadits:

HARI KIAMAT TIDAK AKAN TERJADI, SEHINGGA MANUSIA BERLOMBA LOMBA MEMBUAT BANGUNAN YANG MENJULANG TINGGI



" Apakah dengan terwujudnya gedung tersebut, semakin menambah dekat terjadinya hari KIAMAT ? Akan-kah ada lagi gedung-gedung tandingan yang akan menyusul ? Atau-kah “BRUJ DUBAI” menjadi gedung terakhir sebelum KIAMAT ? "

ini sumbernya gan : http://kabarnet.wordpress.com/2010/0...-tanda-kiamat/

Tidak ada komentar: