Senin, 21 Februari 2011

Mengenal Lebih Jauh Dinosaurus di The Jungle Waterpark


Detail Berita
DINOSAURUS, kendati merupakan binatang purbakala yang sudah musnah, namun masih memikat hati banyak orang. Menyadari hal tersebut, The Jungle Waterpark mengangkat kembali dinosaurus lewat cerita film 4 Dimensi.

Pemutaran perdana film 4 dimensi dinosaurus ini berlangsung di The Jungle Waterprak, studio yang berada didalam area Bogor Nirwana Residence (BNR). Peluncuran film 4 Dimensi yang terbaru berdurasi 15 menit itu, bercerita tentang sejarah perbukala Dinosaurus.

Tommy Kesowo selaku Marketing Manager The Jungle Waterpark mengatakan, film 4 Dimensi yang berjudul “Dinosaurus” ini merupakan film perdana tingkat Asia yang diputar di Bogor. Dan, The Jungle Waterprak yang meluncurkan pemutaran Dinosaurus perdana.

"Kami akan menayangkan film 4 Dimensi Dinosaurus yang berdurasi 15 menit ini, sampai Desember 2011," kata Tommy kepada okezone saat ditemui di The Jungle Park, di kawasan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (13/2/2010)

Memuaskan konsumen dan wisatawan, sambung Tommy, merupakan target pihak pengelola. Untuk itu, film Dinosaurus ini diharapkan menjadi satu pilihan dalam berekreasi di kawasan The Jungle.

"Film 4 Dimensi Dinosaurus juga diakui,akan menambah wawasan para pengunjung, karena film ini menceritakan sejarah purbakala Dinosaurus," imbuhnya.

Lebih lanjut, Windha Okta N, Supervisor Promotion The Jungle menambahkan, film ini merupakan film ketujuh yang diputar di sini. sebelumnya film berjudul Fly To The Moon, Jet Prak, Haunted Houes, Snow Ride, Alien Adventure, dan Bumper Car.

"Setiap tahun, kami akan menampilkan film-film terbaru," ungkapnya.

Film 4 Dimensi Dinosaurus memang berhasil menambah daya tarik pengunjung. Terbukti, Menteri Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, tertarik untuk membawa cucunya menikmati wahana empat dimensi tersebut.

Agung Laksono mengatakan, dia mengajak cucunya menonton Dinosaurus untuk menambah wawasan tentang binatang tertua di bumi itu.

"Karena bujuk rayu cucu saya yang telah banyak mendengar dan melihat promosi tentang film 4D Dinosaurus. Maka hari ini saya datang untuk menonton bersama cucu," tutupnya. (nsa)


Sumber : travel.okezone.com

Tidak ada komentar: